Sukses

[VIDEO] Truk Fuso `Sundul` Bus di Tol Cikampek

Truk fuso menabrak bus penumpang hingga terguling keluar tol.

Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cikampek, Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat pada Jumat pagi. Truk fuso menabrak bus penumpang hingga terguling keluar tol. Akibatnya belasan penumpang luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (20/12/2013), belasan penumpang bus Sinar Jaya dilarikan ke Rumah Sakit Efarina Etaham, Purwakarta. Dua di antaranya menderita luka parah. Meski demikian tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini.

Bus yang mereka tumpangi dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta ditabrak truk fuso di Tol Cikampek, Purwakarta, Jawa Barat. Diduga sopir truk mengantuk sehingga mengambil jalur berlawanan. Truk fuso menabrak belakang bus hingga terguling keluar Tol Cikampek.

Evakuasi bus dan truk fuso menyebabkan kepadatan di lokasi kejadian. Kedua kendaraan itu kemudian dibawa ke gerbang tol Cikampek. (Sss/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini