Sukses

Venna Melinda Demokrat Kaget Dipindah ke Komisi III DPR

Anggota Fraksi Partai Demokrat Venna Melinda dipindah ke Komisi III DPR.

Anggota Fraksi Partai Demokrat Venna Melinda dipindah ke Komisi III DPR. Dia bersama dengan Zulkifli Anwar, menggantikan anggota Komisi III DPR Saan Mustopa dan Gede Pasek Suardika yang dirotasi.

"Saya kaget juga sih. Sudah diberi tahu, lisan, tapi SK-nya belum ada," kata Venna di gedung DPR, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Venna mengaku siap jika memang dipindahkan ke Komisi III DPR yang membidangi hukum. Dengan pengalamannya di Komisi X yang membidangi pendidikan, olahraga dan Komisi I yang membidangi penyiaran, militer, dan luar negeri, Venna mengaku akan cepat  beradaptasi di Komisi III.

"Kalau dipindah ke Komisi oleh fraksi harus siap. Saya pernah pindah ke Komisi I. Saya S2 lagi ambil hukum bisnis dan ada beberapa isu yang bisa saya dalami. Namanya juga tugas dari fraksi, jadi harus cepat," lanjutnya.

Fraksi Partai Demokrat kembali segera melakukan rotasi anggotanya di DPR. 2 Loyalis Anas Urbaningrum, Saan Mustopa dan Gede Pasek Suardika akan berpindah komisi. Rotasi mulai dilakukan pada Januari 2014. (Mvi/Sss)

Baca juga:

Loyalis Anas di Senayan Dirotasi Awal Januari
Dirotasi Demokrat, Pasek: Bila Melanggar Saya Bersikap
Ke Komisi IX, Gede Pasek: 4,5 Tahun di DPR 4 Kali Pindah...Rekor!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini