Sukses

Tingkatkan Elektabilitas Gerindra, Prabowo: Kerja Keras!

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta seluruh kadernya untuk bekerja keras meningkatkan elektablitas.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto meminta seluruh kadernya untuk bekerja keras meningkatkan elektabilitas partai pada Pemilu 2014. Hal ini supaya Gerindra bisa mengusung calon presiden sendiri.

"Kita harus kerja keras! Semua kader terlibat," kata Prabowo Subianto di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013).

Prabowo optimistis jika elektabilitas Gerindra akan semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Karena, ia bersama partainya terus mengikuti dinamika politik yang terjadi. "Dinamika politik itu terus berjalan, dan kita juga terus ikuti perkembangan politik," tandas Prabowo.

Prabowo Subianto sowan ke Kantor PBNU dan bertemu dengan pengurusnya. Di sana dia menggagas tabungan jemaah haji para calon jemaah haji Indonesia, jika partainya dipercaya memimpin pemerintahan pada 2014.

Dalam beberapa survei, nama Prabowo juga sempat menempati posisi atas untuk menjadi presiden. (Mvi/Yus)

Baca juga:

Ingin Jadi Presiden RI, Prabowo Curhat ke Presiden IDB
Datangi PBNU, Prabowo Gagas Lembaga Khusus Tabungan Haji
Mega-Prabowo `Capres Bergilir` di Perjanjian Batu Tulis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini