Sukses

Siang Ini Mega-Hasyim Mendaftarkan Diri ke KPU

Pasangan PDIP Megawati Sukarnoputri dan Hasyim Muzadi bakal mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum, siang ini. Pasangan PPP Hamzah Haz dan Agum Gumelar juga akan mendaftarkan diri sekitar pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Calon presiden dan calon wakil presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Sukarnoputri dan Hasyim Muzadi akan mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, Rabu (12/4) siang ini. Hingga pukul 10.00 WIB, mereka belum tampak di tempat pendaftaran. Selain pasangan dari PDIP, paket dari Partai Persatuan Pembangunan, Hamzah Haz dan Agum Gumelar juga akan mendaftarkan diri. Rencananya, pasangan dari PPP itu akan tiba sekitar pukul 14.30 WIB.

Penjagaan di sekitar tempat pendaftaran lebih diperketat dari hari-hari sebelumnya. Maklum, para kandidat adalah pimpinan partai sekaligus presiden dan wakil presiden yang masih aktif. Tak heran jika tampak pengamanan ketat di KPU.

Sejauh ini, capres-cawapres yang telah mendaftarkan diri berjumlah empat pasang. Mereka adalah pasangan dari Partai Amanat Nasional Amien Rais-Siswono Yudhohusodo, pasangan dari Partai Golongan Karya Wiranto-Solahuddin Wahid dan pasangan dari Partai Kebangkitan Bangsa Abdurrahman Wahid-Marwah Daud Ibrahim. Terakhir, pasangan dari Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono-Jusuf Kalla yang mendaftar ke KPU pada Senin kemarin [baca: Yudhoyono-Jusuf Kalla Mendaftar ke KPU].(YAN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini