Sukses

Lamborghini Mogok di Depan DPR, Mekanik: Nggak Boleh Kena Macet

Sebuh mobil mewah Lamborghini berwarna hijau stabilo B 8 DCI mendadak mogok di depan DPR.

Sebuah mobil mewah Lamborghini berwarna hijau stabilo B 8 DCI mendadak mogok di jalan Tol Dalam Kota arah Pancoran. Tepatnya di depan DPR. Mobil tersebut diketahui sedang konvoi menuju SCBD dari arah Kelapa Gading.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (18/12/2013), sekitar pukul 16.30 WIB. Menurut keterangan warga yang melintas, arus lalu lintas menjadi macet parah karena berbarengan dengan jam pulang kerja.

Rusman, mekanik mobil Lamborghini tersebut menyatakan, sudah biasa mengalami overheat atau mesin kepanasan. Hal tersebut dikarenakan mobil tersebut tidak bisa kena macet. Sekali kena macet,  mobil sport itu bakal mogok.

"Ini kepanasan saja. Nggak boleh kena macet," ujar Rusman di lokasi, Senayan, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Rusman menolak memberitahu siapa pemilik Lamborghini itu. Dia hanya menyatakan sebagai mekaniknya. "Pokoknya saya mekaniknya," kata dia lalu pergi dengan menggunakan sepeda motor matic.

Sang pengemudi mobil Lamborghini kemudian langsung pindah ke mobil yang ikut konvoi. Yakni mobil Ferarri berwarna merah dengan nomor polisi B 36 CIU. Mobil Lamborghini pun kemudian dibawa mobil pengangkut.

Pantuan Liputan6.com, kondisi lalu lintas di lokasi mogoknya Lamborghini di depan DPR tetap padat meski tak macet seperti sebelumnya. (Riz/Yus)

Baca juga:
Lamborghini Keluarkan Asap di Depan DPR
[VIDEO] Lihat! Demi RFID, Mobil Mewah Rela Antre 
Porsche Tabrak Sepeda di Area Car Free Day 
Pengemudi Porsche Penabrak Sepeda Positif Narkoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini