Sukses

[VIDEO] Pekerja Tewas Tertimbun Reruntuhan Tebing

Seorang pekerja tewas tertimpa longsoran terbing di Grobogan, Jawa Tengah saat ingin menaikan hasil galiannya ke atas truk.

Tebing setinggi 2 meter di daerah Grobogan, Jawa Tengah, tiba-tiba longsor usai digali oleh para penambang batu. Akibatnya, seorang pekerja tewas tertimpa reruntuhan tebing tersebut.

Seperti dalam Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (18/12/2013), pekerja bernama Jumadi tewas tertimpa runtuhan tebing yang longsor saat akan menaikkan hasil galiannya ke atas truk.

Dua pekerja lain termasuk sopir truk dan anak kandung Jumadi lolos dari maut. Mereka berhasil melarikan diri sesaat sebelum longsor terjadi.

Hingga saat ini, jenazah korban belum dapat dievakuasi karena masih menunggu alat berat untuk menyingkirkan runtuhan tebing tersebut. Untuk menghindari kerumunan warga, sekitar lokasi longsor kini telah dipasangi garis polisi. (Adm/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Longsor atau disebut gerakan tanah, adalah suatu peristiwa geologi yang terjadi, karena pergerakan masa batuan atau tanah.

    longsor

  • Grobogan