Sukses

Seorang Caleg Partai Demokrat Ditangkap

Daniel Hutapea dibekuk karena dugaan kasus narkotik dan obat-obatan berbahaya. Daniel sudah masuk daftar pencarian orang sejak 1 Mei 2004. Dia terlibat pesta narkoba pada akhir April silam di Medan.

Liputan6.com, Jakarta: Daniel Hutapea, calon anggota legislatif dari Partai Demokrat ditangkap tim gabungan Kepolisian Daerah Metro Jaya dan Kepolisian Kota Besar Medan, Sumatra Utara, Senin (10/5) siang. Daniel dijadikan tersangka kasus narkotik dan obat-obatan berbahaya.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Carlo Tewu mengatakan, caleg dari daerah pemilihan Lampung II itu diringkus saat pendeklarasian Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla sebagai calon presiden dan wakil presiden di Jakarta, tadi pagi [baca: Yudhoyono-Jusuf Kalla Mendaftar ke KPU]. Daniel dicokok setelah ada permintaan dari Poltabes Medan.

Sebelum ditangkap, Daniel sudah masuk daftar pencarian orang sejak 1 Mei 2004. Dia disangka terlibat pesta narkoba pada akhir April silam di Medan. Sampai berita ini ditulis, Daniel masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. Menurut rencana caleg PD ini akan dikirim ke Poltabes Medan.(ICH/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini