Sukses

Kerangka Manusia di Kolam Depok Diduga Haji Taufik Pemilik Rumah

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi juga menemukan celana dalam yang diduga kuat milik korban.

Polresta Depok memeriksa sejumlah saksi terkait temuan kerangka manusia di kolam sebuah rumah kosong di kawasan Komplek Departemen Penerangan, Cimanggis, Depok. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi juga menemukan celana dalam yang diduga kuat milik korban.

Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Polisi Agus Salim menjelaskan, temuan kerangka yang terdiri dari tangan, rusuk, kaki dan tengkorak kepala ini pertama kali ditemukan salah seorang warga yang saat itu hendak memancing di kolam renang berair keruh.

"Namun pas diserok ternyata isinya tulang manusia. Panik, saksi kemudian melapor ke warga lain dan ditindaklanjuti kepolisian. Selama lebih dari 2 jam kami melakukan pencarian sisa kerangka dengan dibantu Dinas Pemadam Kebakaran. Ternyata benar ada kerangka manusia di dasar kolam tersebut," kata Agus di lokasi kejadian, Senin (16/12/2013).

Polisi masih mendalami hasil pemeriksaan sejumlah saksi. Kuat dugaan sementara, kerangka itu adalah Haji Taufik, si penghuni rumah.

"Untuk itulah kami saat ini melakukan tes DNA untuk mencocokkan benar atu tidaknya kerangka itu adalah Haji Taufik," tambah Agus. Haji Taufik memang tinggal seorang diri di rumah itu.

Anak dan istrinya beda rumah entah apa alasannya. "Yang jelas, saksi yang diyakini sebagai anak korban saat ini sedang dilakukan tes DNA," tutup Agus. [Lihat Video: Kerangka Ditemukan di Kolam Depok] (Ism/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini