Sukses

Jakarta Diprediksi Kembali Diguyur Hujan Sore-Malam

Sore ini hingga malam hari, Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang

Usai diguyur hujan sejak Minggu malam hingga dini hari tadi, kondisi cuaca di Jakarta pada Senin (16/12/2013) pagi cenderung cerah. Meski demikian, guyuran hujan diprediksi akan kembali membasahi wilayah Jakarta dan sekitarnya pada sore hingga malam hari.

Berdasarkan informasi cuaca yang dihimpun dari situs Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah Jakarta dari sore hingga malam hari diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Di wilayah Jakarta Utara, Pusat, dan Barat hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi bakal turun pada sore hingga malam hari. Di ketiga wilayah ini, pagi hari cuaca cenderung berawan. Sementara di wilayah Jakarta Selatan dan Timur hujan diperkirakan turun dengan intensitas ringan.

Sama halnya dengan wilayah Jakarta, daerah Kepulauan Seribu, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor diprediksi juga akan diguyur hujan sepanjang sore hingga malam hari. Diperkirakan, hujan akan mengguyur kelima wilayah sekitar Ibokota itu dengan intensitas ringan hingga sedang.

Namun, di daerah Bogor, hujan dengan intensitas lebat diperkirakan akan turun pada sore hari. (Han/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.