Sukses

[VIDEO] Tabrakan dengan Truk, Minibus Terbakar di Tol Cikampek

Kendati, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun akibat kecelakaan ini menyebakan arus lalulintas tersendat.

Sebuah mobil terbakar di jalan tol dalam kota Cikampek, Minggu pagi tadi. Akibatnya, kendaraan hanya dapat melintas satu jalur. Mobil ini ludes terbakar tepatnya di kilometer 42.00. Api pun membakar habis mobil bernomor polisi D 563 LY ini.

Akibat kecelakaan tersebut, seperti ditayangkan Liputan6.com, Minggu (15/12/2013), arus lalu lintas hanya dapat menggunakan satu jalur, karena posisi mobil yang terbakar melintang di tengah jalan.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga mobil ini terbakar akibat bertabrakan dengan truk. Api berkobar selama 2 jam sebelum padam dengan sendirinya tanpa bantuan petugas pemadam kebakaran.

Kendati, tidak jatuh korban jiwa dalam kecelekaan tersebut. Karena penumpang berhasil dievakuasi ke rumah sakit. Polisi masih memburu sopir truk yang melarikan diri usai tabrakan. (Rmn/Ism)

Baca juga:
Ditabrak Sedan Porsche, Pengendara Sepeda Luka Parah


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.