Sukses

`Molor` Penyidikan Kasus, Kabareskrim: Rapat 2 Minggu Sekali

Kabareskrim Polri Irjen Pol Suhardi Alius berjanji akan mengungkap berbagai kasus yang ditangani penyidik di 5 Direktorat Bareskrim.

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Irjen Pol Suhardi Alius berjanji akan mengungkap berbagai kasus yang ditangani penyidik di 5 Direktorat Bareskrim. Hal ini dilakukan menyusul banyaknya kasus yang dikabarkan 'molor' ditangani penyidik Bareskrim Mabes Polri.

"Saya sekarang tiap 2 minggu rapat progress masing-masing Direktorat. Apa yang sudah dikerjakan, apa yang akan dikerjakan," kata Suhardi di Ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Jumat, (13/12/2013).

Dia menjelaskan, dirinya saat ini tengah mengumpulkan jajarannya di 5 Direktorat Tindak Pidana. Suardi pun memerintahkan agar masing-masing Direktur divisi diuntuk menyampaikan semua hasil pemeriksaannya secara berkala kepada publik.

"Saya juga mewajibkan 5 Direktur yang langsung memberikan penjelasan terkait kasus yang sedang ditanganiniya, kepada media. Jangan humas. Nanti humasnya hanya mendapingi saja. Humaskan hanya tahu kulit-kulitnya saja," tandas Suhardi. (Dji/Riz)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.