Sukses

Konser Slank, Polisi Amankan 3 Penonton

Polisi mengamankan 3 penonton yang datang ke Konser HUT ke-30 Slank di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Polisi mengamankan 3 penonton yang datang ke Konser HUT ke-30 Slank di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Mereka ditangkap karena kedapatan membawa barang terlarang.

Kapolsek Metro Tanah Abang Komisaris Kus Subiyantoro menjelaskan 3 penonton yang ditangkap di Posko Pintu Kuning GBK, Senayan. Pertama adalah Yudhi Siswanto, warga Dusun Gebang Malang, Desa Sukatani RT 01/01, Cimalaya, Karawang. Pria itu diamankan karena membawa minuman beralkohol.

"Yudhi sebagai pelajar. Dia diamankan karena membawa minuman alkohol jenis Chiu di pintu biru stadion," kata Kus di Senayan, Jumat (13/12/2013) malam.

Selain Yudhi, polisi juga turut mengamankan Isep Saeful Rohman yang beralamat di Purwakarta, Kampung Cilalawi, Cianting Utara, Sukatani Utara. "Isep diamankan karena bawa satu linting ganja," ungkapnya.

Sebelumnya, jelas Kus, polisi telah mengamankan Eko Wiyatno, warga Kampung Dukuh RT 015/006, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan karena membawa alat bela diri yang terbuat dari besi.

"Kalau Eko diamankan karena kedapatan membawa Keling yang terbuat dari besi (alat beladiri) di luar stadion," tandas Kus. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.