Sukses

Di Tengah Hujan Deras, Jokowi Bacakan Manifesto Slank

Di atas panggung Jokowi langsung disambut sorakan para Slankers se-Indonesia.

Hujan deras kembali mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Namun Slankers tak beranjak dari kerumunan yang asyik merayakan konser HUT ke-30 Slank dengan tajuk 'Nggak Ada Matinya'.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pun memenuhi janjinya untuk membacakan langsung Manifesto Slank. Yang telah dibuat sendiri dan disepakati Kaka, Abdee, Ridho, Ivanka dan Bimbim.

Di tengah guyuran hujan deras, pria yang akrab disapa Jokowi itu akhirnya muncul ke panggung utama yang langsung disambut sorakan para slankers se-Indonesia di GBK. Dengan mengenakakn jaket kulit berwarna coklat dan kaos hitam bergambar Slank, mantan walikota Solo itu memulai membacakan Manifesto Slank.

Sebelum mulai membacakan Manifesto, sang vokalis Slank Kaka sempat berucap agar seluruh Slankers di stadion utama GBK mengulangi apa yang akan dibacakan Jokowi.

Mantan Walikota Solo tersebut akhirnya membacakan 13 urutan manifesto Slank dengan diikuti seluruh Slankers se-Indonesia yang memadati Stadion Utama GBK, baik yang berada di tribun maupun di tengah panggung. Baca: Nonton Konser Slank, Jokowi: Ku Tak Bisa...Jauh, Darimu...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini