Sukses

Konser Slank Rusuh, Pembatas Besi GBK Roboh

Mereka menggedor pembatas yang terbuat dari besi dan merobohkannya hingga berantakan.

Konser HUT ke-30 Slank sedang berlangung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) mulai memanas. Para penonton yang tidak kebagian tiket merobohkan pembatas besi yang dipasang untuk para pengunjung.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (13/12/2013) malam, awalnya para penonton berkumpul di pintu 5 dan bergeser ke pintu 6 GBK. Kemudian setelah itu mereka bergeser ke pintu 7 GBK.

Di tempat tersebut, sudah terlihat adanya gesekan terhadap petugas yang menjaga jalannya konser. Mereka menggedor pembatas yang terbuat dari besi dan merobohkannya hingga berantakan.

Melihat tak kondusif, aparat kepolisian di GBK pun lantas menembakkan gas air mata ke arah pengunjung. Tak terima dihadiahi gas air mata, para penonton membalasnya dengan lemparan batu, botol air mineral, dan benda-benda lainnya.

Aksi yang berlangsung selama 4 menit itu akhirnya dibubarkan setelah petugas kepolisian beberapa kali menghadiahi gas air mata. Untuk menghindari aksi itu terulang, beberapa petugas kepolisian bersiaga di Pintu 7 GBK.

Hingga kini, keadaan sudah kondusif dan grup Slank pun sudah mulai naik panggung untuk menunjukkan aksinya. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini