Sukses

Nonton Konser Slank, Jokowi: Ku Tak Bisa...Jauh, Darimu...

Dengan mengenakan kaos warna hitam dipadu jaket kulit, Jokowi menyanyikan lagu slank.

Sebagai penggemar musik Rock, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tak lupa hadir dalam konser ulang tahun ke-30 Slank di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Jokowi tiba di Stadion utama GBK sekitar pukul 19.30 WIB. Ia masuk melalui pintu VIP Barat. Pak Gubernur mengenakan kaos warna hitam dipadu jaket kulit dengan ditemani istri dan 2 orang anaknya.

Sebagai bukti kecintaannya dengan grup band asal Jakarta itu, Jokowi sempat menyanyikan beberapa lagu Slank sambil menunjukkan lambang peace.

"Ku tak bisa... Jauh... Jauh, darimu... Sudah itu saja," ujar Jokowi sambil bernyanyi.

Mantan Walikota Solo itu juga mengatakan, dialah yang akan membacakan manifesto dari perjanjian Slank yang telah disusun 5 personel band Potlot tersebut.

"Saya nanti yang bacain manifestonya slank. Saya disuruh ya mau-mau saja," pungkas Jokowi. [Baca: Nonton Konser, Jokowi: Saya Akan Bacakan Manifesto Slank] (Ali/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.