Sukses

Hujan Deras di GBK, Slankers Berhamburan Cari Tempat Berteduh

Band Slank mengelar konser dalam rangka HUT ke-30 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) kembali jadi tempat perhelatan akbar. Slank mengelar konser dalam rangka HUT ke-30 yang dihadiri ribuan Slankers.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (13/12/2013) sore, para Slankers mulai antre di loket tiket. Saat sedang asyik antre, hujan deras tiba-tiba saja mengguyur kawasan GBK.

Seketika, mereka berebut mencari tempat berteduh. Bagi mereka yang sudah mendapat tiket bisa berteduh di sisi stadion dan lobi pintu masuk.

Namun, yang belum mendapat tiket harus mencari tempat berteduh. Tenda pembelian tiket dan tenda penukaran tiket pun jadi sasaran.

Sayang, tenda tak cukup menampung ribuan slanker. Alhasil, mereka terpaksa basah-basahan karena diguyur hujan.

Hingga kini, gelombang slankers masih berdatangan. Tempat pembelian tiket pun masih dibuka. Namun, pintu masuk stadion utama belum dibuka.

"Nanti dibuka mulai jam 6 sore. Mereka yang sudah masuk dikasih gelang dan harus nunggu sampai pintu dibuka," kata salah seorang petugas tiket. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.