Sukses

Ramen, Mie Ala Jepang Harga Mahasiswa

Ingin mencoba mie ramen ala Jepang tanpa harus mengocek uang saku lebih banyak? Coba restoran ini yang bernama Makan Ramen.

Citizen6, Semarang: Biasanya, mie ala Jepang atau yang biasa disebut ramen dijual dengan harga yang cukup tinggi. Sedangkan bagi mahasiswa rantau yang memiliki uang saku pas-pasan, mau tak mau harus menyisihkan keinginannya untuk menyantap salah satu masakan khas Jepang ini.

Namun, berbeda dengan yang satu ini. Restoran kecil ini bernama Makan Ramen. Restoran yang terletak di Jalan Sirojudin, Tembalang, Semarang nomor 4 lantai 2 ini menyediakan ramen khas Jepang dengan harga yang cukup terjangkau bagi mahasiswa. Di sana, terdapat beragam jenis ramen dengan kisaran harga Rp 15- Rp 18ribu rupiah yang tingkat kepedasannya bisa dipilih sendiri, mulai tingkat easy hingga very hard. Untuk pilihan minumannya pun cukup beragam dengan kisaran harga Rp 2 ribu - Rp 6 ribu.

Makan Ramen ini juga dibagikan juga beberapa voucher untuk pelanggannya. Cara mendapatkan voucher cukup mudah, yaitu dengan membubuhkan username twitter dan meng-upload foto ramen yang dipesan. Setelah itu, pengumuman pemenang akan diumumkan di twitter Makan Ramen pada hari yang tidak ditentukan.

Sekarang, makan ramen ala Jepang tidak harus mahal. Bagi mahasiswa atau pelajar yang uang sakunya pas-pasan pun juga masih bisa menyisihkan uang sakunya untuk kebutuhan lain. (mar)

Penulis
Naffisa Elvaretta
Semarang, naffisaelvarexxx@rocketmail.com


Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini