Sukses

Cuaca Jakarta dan Sekitarnya Kamis Hari Ini, Hujan

Hujan diperkirakan masih akan turun dengan lebat di wilayah Jakarta dan sekitarnya hari ini.

Hujan diperkirakan masih akan turun dengan lebat di wilayah Jakarta dan sekitarnya hari ini. Bagi Anda yang hendak bepergian ke kantor atau melakukan aktivitas lainnya supaya bersiap membawa jas hujan dan payung.

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini, Kamis (12/12/2013), hujan akan turun merata di Jakarta dan daerah pendampingnya.

Di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Pusat, dari pagi, sore, dan malam hari diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan.

Sementara di Jakarta Selatan, Timur, dan Barat pagi ini diperkirakan berawan dan sore serta malam harinya hujan turun dengan intensitas sedang hingga lebat.

Sedangkan di Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi pagi ini cuaca berawan. Kemudian pada sore hingga malam, hujan diperkirakan turun dengan intensitas ringan, sedang, hingga lebat. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini