Sukses

[VIDEO] Polisi Amankan 5 Pelaku Tawuran Maut di Bogor

Dari tangan tersangka polisi menyita sejumlah barang bukti seperti sebilah celurit yang digunakan pelaku.

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bogor mengamankan 5 pelajar yang terlibat dalam tawuran maut yang terjadi pada pekan lalu. Kelima pemuda yang masih masih tercatat sebagai siswa di SMK Yayasan Zailani Al Mansyur atau YZA Kota Bogor ini diduga sebagai pelaku atas tewasnya Andriansyah yang merupakan pelajar SMK Bhakti Taruna

Dalam tayangan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (12/12/2013), mereka ditangkap di rumahnya masing-masing. Dari tangan para tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti sebilah celurit yang digunakan pelaku, baju korban yang bersimbah darah, serta 2 baju praktik milik korban.

Saat ini, polisi masih memburu 2 pelajar lain yang diduga merupakan otak gerombolan pelajar pembunuh Andriansyah.

Pada Rabu 5 Desember siang pekan lalu, tawuran maut antarpelajar yang menewaskan Andriansyah terjadi di kolong tol Jagorawi KM 47. Dengan maksud membalaskan dendam atas kematian rekannya, siswa dan alumni SMK Bhakti Taruna malam harinya balas menyerang SMK YZA.

Polisi yang sudah mengantisipasi serangan itu pun langsung membubarkan tawuran dengan melepaskan tembakan peringatan berkali-kali. Akibat tawuran ini, arus lalu lintas di Jalan Raya Wangun Tajur lumpuh total. (Gen/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini