Sukses

Takbir Sambut Jenazah Teknisi Kereta Korban Tragedi Bintaro II

enazah Sofyan langsung dimakamkan pada Selasa malam.

Teriakan takbir mewarnai kedatangan jenazah teknisi Kereta 1131 Sofyan Hadi (20) yang tewas dalam kecelakaan di perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan. Jenazah Sofyan tiba di rumah duka di Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa malam 10 Desember 2013 pukul 20.00 WIB.

Saat jenazah Sofyan tiba, keluarga, kerabat, dan sahabat yang sudah menunggu sejak pagi menyambut dengan bertakbir. Suasana haru menyelimuti rumah duka beriringan dengan suara tangisan keluarga.

Jenazah Sofyan langsung dimakamkan pada Selasa malam. Sekitar setengah jam jenazah tiba di rumah duka dan disalatkan di masjid, jenazah Sofyan langsung diberangkatkan ke TPU Jati, Perempatan Poncol, Margahayu, Bekasi Timur.

Beberapa rekan Sofyan yang turut mengantar terlihat berseragam putih dengan mengenakan pita hitam di pakaian mereka sebagai bentuk rasa berduka. "Kami ingin Sofyan tenang. Jadi biar nggak kelamaan langsung dimakamkan malam ini," kata kakak Sofyan, Dewi Anggraeni. (Ant/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.