Sukses

Rel Bengkok Akibat Tragedi Bintaro II Mulai Diperbaiki

Proses perbaikan dilakukan setelah semua kereta berhenti beroperasi.

Perbaikan rel di sekitar perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan, yang rusak karena insiden kecelakaan maut pada Senin kemarin akan dibenahi mulai tengah malam ini. Proses perbaikan dilakukan setelah semua kereta berhenti beroperasi.

"Kami menunggu kereta tidak lagi lewat, sekitar pukul 00.00 WIB," kata salah seorang pekerja PT KAI Niman di lokasi, Bintaro, Selasa malam (10/12/2013).

Pantauan Liputan6.com, saat ini sudah dipersiapkan beberapa alat penerangan dan juga alat pengungkit. Para pekerja telah bersiap. Petugas dari kepolisian juga masih tampak berjaga-jaga di lokasi.

Selain itu, warga sekitar juga berkerumun melihat persiapan perbaikan rel tersebut. Sementara itu, arus lalu lintas di perlintasan Pondok Betung masih ramai lancar.

Dalam kecelakaan Senin 9 Desember kemarin, kereta yang melaju dari arah Serpong menuju Tanah Abang menghantam truk BBM Pertamina yang menerobos palang pintu di Teluk Betung. Akibatnya, 7 orang tewas, puluhan lainnya terluka. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini