Sukses

Warga Pondok Betung Gelar Tahlil untuk Korban Tragedi Bintaro II

Tahlil dan doa bersama untuk korban tragedi Bintaro itu digelar hingga sepekan ke depan.

Puluhan orang menggelar tahlil dan doa bersama untuk korban kecelakaan kereta dan truk tangki Pertamina di  Masjid Jami At Taqwa, yang terletak tak jauh dari lokasi kecelakaan maut di pintu perlintasan Pondok Betung, Jakarta Selatan. Tahlil dan doa bersama digelar hingga sepekan ke depan.

"Jamaah Masjid At-Taqwa, kami memohon doanya untuk para korban yang tewas dalam kecelakaan Kereta Api dan Truk tangki BBM kemarin, semoga amal-amalnya diterima Allah SWT," kata Imam Masjid At taqwa, Selasa (10/12/2013) malam.

Tak hanya korban meninggal, para jamaah juga mendoakan para korban yang saat ini masih dirawat di rumah sakit. "Untuk itu kita bertahlil sampai dengan malam Minggu besok, mudah-mudahan Allah SWT mengampuni korban. Dan bagi korban yang luka ringan maupun berat, semoga cepat disembuhkan Allah SWT," ucap imam masjid itu.

Pantauan Liputan6.com, puluhan orang terlihat khusyuk melakukan doa dan tahlil bersama. Suasana pun berubah menjadi tenang dan khidmat dengan tunduknya kepala para jamaah. Selain warga sekitar terlihat juga beberapa anggota kepolisian ikut dalam gelaran doa itu.

Kecelakaan KRL dan truk tangki Pertamina terjadi pukul 11.15 WIB Senin kemarin, tepat di perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan. Sebanyak 7 orang tewas, dan lebih dari 79 lainnya terluka. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.