Sukses

Selasa Pagi Permukiman Padat Penduduk di Tambora Terbakar

Permukiman padat penduduk di Jalan Kramat Tanah Sareal 1, Tambora, Jakarta Barat, dilalap si jago merah.

Perumahan padat penduduk di Jalan Kramat Tanah Sareal 1, Tambora, Jakarta Barat, dilalap si jago merah. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang diperkirakan terjadi pukul 05:45 WIB. Asap hitam tebal sempat membumbung ke langit

Petugas piket pemadam kebakaran (Damkar) Kota Jakarta Barat mengatakan sejumlah mobil sudah dikerahkan meluncur ke tempat kejadian.

"Betul ada kebakaran pagi ini, itu hunian penduduk padat di Kramat Tanah Sareal, petugas kami sudah meluncur semua," kata petugas yang tak ingin disebutkan namanya saat dihubungi Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Petugas tersebut menuturkan, belasan mobil pemadam diterjunkan untuk segera memadamkan api. "Belasan mobil sudah dikerahkan," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, kebakaran masih terjadi dan masih dalam penanganan petugas pemadam kebakaran dibantu warga sekitar untuk memadamkan api. Asap hitam yang mengepul mulai berkurang sekitar pukul 06:25 WIB.

Kerugian akibat kebakaran tersebut belum diketahui secara pasti. Kasus ini ditangani Polsek Tambaro. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini