Sukses

Jokowi Ngantuk Saat Rapat Kerja Gubernur se-Indonesia

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo itu mengaku lupa dan mengantuk selama acara berlangsung.

Ditemui usai acara pembukaan Rapat Kerja Gubernur se-Indonesia yang diadakan Mendagri, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku lupa dan mengantuk selama acara berlangsung.

Setelah kurang lebih lima jam berada di dalam ruangan tempat rapat kerja berlangsung di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Joko Widodo keluar dan menemui wartawan yang telah lama menunggunya.

Namun begitu, tak banyak yang didapat dari orang nomor satu di Jakarta tersebut. Saat ditanya mengenai hal apa saja yang menjadi pokok bahasan rapat kerja, Jokowi--begitu sapaan akrabnya--terkesan menghindar dari pertanyaan-pertanyaan lain seputar rapat kerja.

"Duh, apa ya? Tadi lupa saya. Ngantuk kok saya," pungkas Jokowi yang terlihat tidak ingin menjawab dengan serius, Senin (9/12/2013).

Ia menyebutkan beberapa hal yang diperbincangkan seperti Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), Pemilu, dan public service di DKI Jakarta. Namun ketika dimintai keterangan lebih lanjut mengenai Pemilu, Jokowi enggan berkomentar.

"Pemilu mengenai... Mobilnya sudah datang," pungkasnya sembari berlari kecil ke arah mobil yang telah menunggunya di lobby Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi