Sukses

LHI: Pak Anis Matta Sudah Tahu Berapa Tahun Vonis Saya

Luthfi juga mengungkapkan, Anis Matta sudah mengetahui siapa saja yang harus terlibat dalam kasus suap kuota impor daging sapi di Kementan.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) secara mengejutkan menyatakan Presiden PKS Anis Matta sudah mengetahui vonis yang akan diterimanya dalam sidang putusan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).

Hal itu dikatakan LHI dalam sela sidang vonisnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013). Meski begitu, Luthfi mengaku hanya bisa tersenyum saat Anis Matta meminta maaf karena tidak bisa hadir.

"Pak Anis sudah lama ingin menyampaikan itu, dan Pak Anis sudah tahu berapa tahun vonis saya" kata Luthfi.

Luthfi juga mengungkapkan, Anis Matta sudah mengetahui siapa saja yang harus terlibat dalam kasus suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan). Namun Luthfi enggan mengomentari hal itu lebih lanjut.

Selain itu, Luthfi mempersilakan hal itu ditanyakan langsung kepada Anis Matta.

"Kalau orang lain tahu, berarti tidak ada alasan untuk menutupi hal itu, Pak Anis sudah dapat informasi ini semua" tandas Luthfi. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.