Sukses

3 Jenazah di Lokomotif Belum Bisa Diidentifikasi

"Masih proses identifikasi yang mana masinis, yang mana asisten dan yang mana teknisinya."

Tiga jenazah korban kecelakaan kereta api dengan truk tangki pengangkut bensin terjebak di kabin kereta atau lokomotif. Mereka merupakan awak kereta.

Instruktur masinis PT Kereta Api Indonesia (PT KAI), Nurjaman, saat menyambangi lokasi tabrakan itu mengatakan, 3 orang yang terjebak itu adalah masinis, asisten masinis, dan teknisi kereta. Namun ia belum dapat memberi keterangan lebih jauh terkait jenazah tersebut.

"Karena kondisi hangus terbakar, kita belum bisa memberikan keterangan. Masih proses identifikasi yang mana masinis, yang mana asisten, dan yang mana teknisinya," ungkap Nurjaman di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (9/12/2013).

Nurjaman menambahkan, 3 anggota PT KAI itu adalah masinis Darman Prasetyo, asisten masinis M Subkhi, dan teknisi kereta Sofyan Hadi.

Pantauan Liputan6.com, jenazah pertama tiba d ilokasi pada pukul 15.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan 2 jenazah lagi pada pukul 16.05 WIB dengan menggunakan 2 mobil Tim bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro Jaya. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini