Sukses

Hangus, 1 Jenazah Kereta Vs Truk di RS Polri Belum Diotopsi

"Karena semua sudah hangus. Jenazah juga tidak mempunyai ciri-ciri untuk mengenalinya."

1 Jenazah korban kecelakaan antara kereta dengan truk pengangkut bensin di perlintasan Pondok Betung sudah tiba di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Pantauan Liputan6.com, jenazah tiba di RS Polri menggunakan mobil tim bidang dokter dan kesehatan (Bidokkes) Polda Metro Jaya pada pukul 15.30 WIB.

1 Korban itu kini tengah dilakukan otopsi tim dokter di RS Polri. Namun instruktur masinis PT Kereta Api Indonesia Daop 1 Nurjaman mengatakan, belum bisa memberi tahu identitas 1 jenazah yang belum diotopsi tim dokter.

"Jenazah yang di dalam itu belum bisa diketahui identitasnya. Karena semua sudah hangus. Jenazah juga tidak mempunyai ciri-ciri untuk mengenalinya," jelas Nurjaman di RS Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (9/12/2013).

Nurjaman melanjutkan, selain 1 jenazah yang sudah di ruang jenazah RS Polri Sukanto, 2 jenazah lainnya juga akan menjalani proses otopsi. "Ada 2 lagi yang menuju ke sini (RS Polri). 2 Jenazah itu juga dalam kondisi hangus terbakar," katanya.

Sementara Humas RS Polri Kombes Pol Sarwoto menyatakan, hingga kini pihaknya baru menerima satu jenazah. Berdasar informasi yang diterima, empat jenazah rencananya dibawa ke RS Polri.

"Tapi itu belum pasti tergantung situasi di lokasi kejadian," kata Sarwoto. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.