Sukses

Banjir Genangi Lokasi Kecelakaan Kereta Vs Truk di Bintaro

Genangan air menyebabkan proses evakuasi penumpang yang masih berada di dalam gerbong semakin sulit.

Hujan deras yang mengguyur kawasan Jakarta Selatan membuat lokasi kecelakaan kereta yang menghantam truk BBM Pertamina tergenang air. Genangan air menyebabkan proses evakuasi penumpang yang masih berada di dalam gerbong semakin sulit.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Senin (9/12/2013), air menggenang di sekitar rel di pintu perlintasan Pondok Betung. Petugas masih berusaha mengeluarkan korban yang terjepit di dalam gerbong. Petugas terlihat kesulitan mengeluarkan penumpang tersebut.

Hingga saat ini, petugas masih mencari penumpang lain yang mungkin masih terjebak di dalam gerbong. Sementara, penumpang yang sudah berhasil dievakuasi dibawa ke sejumlah rumah sakit.

Kecelakaan yang merenggut 8 nyawa itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Diduga, truk pengangkut BBM milik Pertamina itu menerobos palang pintu di Pondok Betung itu. Kereta yang melaju dari arah Serpong tujuan Tanah Abang menabrak truk tersebut.

Truk yang ditabarak itu kemudian terseret beberapa meter. Ledakan pun terjadi dan truk tersebut terbakar. Api yang membakar truk baru bisa dipadamkan beberapa jam setelah kecelakaan. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini