Sukses

Korban Tewas Kereta Vs Truk Jadi 8 Orang, 20 Luka

Kecelakaan yang mengakibatkan kebakaran hebat di perlintasan kereta Pondok Betung, Jakarta Selatan, itu sudah mencapai 8 orang.

Satu per satu jenazah korban tewas Kecelakaan kereta api jurusan Serpong-Tanah Abang dengan mobil truk bermuatan BBM telah dievakuasi. Kecelakaan yang mengakibatkan kebakaran hebat di perlintasan kereta Pondok Betung, Jakarta Selatan, itu sudah mencapai 8 orang.

"7 Korban yang dievakuasi pertama sebanyak 7 orang. Dibawa ke RS Suyoto," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di lokasi kejadian, Pondok Betung, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013).

Rikwanto menegaskan, dari jumlah itu tidak termasuk jasad pria yang diduga masinis yang masih terjepit di kereta lokomotif, di bagian depan. Pria yang diduga masinis bernama Sukirman itu masih dalam kondisi terjepit. "Masinis yang terjepit masih dievakuasi," kata Rikwanto yang mendatangi langsung lokasi kejadian.

Pantauan Liputan6.com, jasad Sukirman sudah dalam kondisi hangus terbakar dan terjepit. Saat coba dievakuasi petugas pagi tadi, tiba-tiba api kembali berkobar ditambah sedikit ledakan.

Selain korban tewas, sebanyak 20 orang mengalami luka-luka. "Sebanyak 20 orang yang luka-luka itu dibawa ke RS Pusat Pertamina," tambah Rikwanto. (Ism/Mut)

[Lihat Juga: Video Truk Dihantam Kereta]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini