Sukses

[Terima Kasih 2013] Tahun yang Meninggalkan Banyak Cerita

Ketika 2013 berlalu, banyak meninggalkan cerita. Berawal dari Januari yang sangat tak bisa dilupakan khususnya bagi warga Jakarta.

Citizen6, Jakarta: Ketika 2013 berlalu, banyak meninggalkan cerita. Berawal dari Januari yang sangat tak bisa dilupakan khususnya bagi warga Jakarta.

Musim hujan yang semakin terus mengguyur ibukota saat itu membuat keadaan hampir disetiap sudut kota terendam banjir. Termasuk di daerah tempat tinggal saya, yaitu Pondok Jaya Pela Mampang , Jakarta Selatan. Banjir selalu menjadi ancaman sehari-hari saat ingin berangkat kuliah.

Tapi walaupun banjir, saya tetap kuliah dan mendapat pelajaran yang cukup berarti saat itu yakni, masih banyak orang susah yang tak punya rumah tapi berjuang untuk hidup dan masih sangat banyak orang yang tak melanjutkan studi tapi masih berharap dunia masih bisa berbalik.

Dua tahun lamanya berkuliah, saat ini saya telah ada di semester 5.  Membuat saya lagi sibuk dengan segala kepengurusan organisasi internal kampus maupun komunitas eksternal kampus. Salah satunya menjadi pengurusan BEM kampus, menjadi Ketua Komunitas Musik Kampus, dan menjadi kepanitiaan dalam acara acara lingkungan external kampus.

Memenangkan 1 kesempatan dalam 100 peserta terpilih dalam ajang 100 guitarist indonesia berkolaborasi juga saya dapatkan di tahun 2013 ini. Sungguh menjadi pengalaman yang tak terlupakan, bermain dipanggung JAK BLUES FEST 2013 di Senayan bersama dengan guitarist indonesia lainnya.

Tentunya hari ulang tahun yang sungguh spesial tak lupa saya tulis di sini. Dengan tema terima kasihku untuk 2013, saya bersyukur dan selalu bersyukur atas apa yang saya punya selama ini. Saya bisa bernapas hingga detik ini dan selalu bersyukur atas apapun yang saya dapatkan. Hari ulang tahun yang begitu spesial dengan berbagai ucapan selamat dan hadiah dari orang orang yang saya sayangi, menjadi acuan untuk terus berusaha dalam menggapai setiap angan saya.

Terimakasih buat 2013 yang sangat memberikan banyak pengalaman dalam kerasnya kehidupan ini. (mar)

Penulis
Harry Kurniawan Putra
Mampang-Jakarta Selatan, harrykurniawanpxxxx@gmail.com

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 3 Desember sampai 13 desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Terima Kasihku untuk 2013". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini