Sukses

`Bule` Ditemukan Terbujur Kaku di Depan Kantor PLN

Sebelum ditemukan tergeletak, Bule jatuh dari kursi saat sedang tidur. Saat diperiksa, Bule dinyatakan sudah tidak bernyawa.

Sesosok mayat laki-laki ditemukan di depan kantor PLN Pusat tepatnya di Jalan Aditiawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jasad laki-laki yang diketahui bernama Dufroni alias Bule (65) itu pertama kali ditemukan oleh warga.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Anom Setyadji mengatakan, kala itu warga bernama Andi sedang menonton televisi di sekitar PLN tiba-tiba saja dihampiri oleh satpam. Satpam itu kemudian memberitahu Andi, kalau Dufroni yang sedang tidur di kursi tiba-tiba saja terjatuh. Lalu terbujur kaku.

"Saat itu satpam memberitahu saksi yang juga tunawisma kalau korban (Dufroni) jatuh. Satpam dan saksi kemudian menghampiri korban," ujar Anom, Senin (9/12/2013).

Saat keduanya menghampiri, korban sudah tidak bergerak. Keduanya kemudian membawa Dufroni ke Klinik 24 jam di Jalan Cikijang. Setelah diperiksa oleh dokter klinik, Dufroni dinyatakan sudah meninggal.

"Saksi lainnya, Taufik menyebut korban sebelumnya menderita sakit batuk," lanjut Anom.

Korban kini dibawa ke RS Fatmawati sambil menunggu anggota keluarga yang mengenali korban. Sementara, lanjut Anom, kasus ini ditangani petugas Polsek Kebayoran Baru. (Don/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini