Sukses

[VIDEO] Diduga Kelebihan Muatan, 2 Truk Terguling

2 truk tronton bermuatan kayu olahan terguling di jalan raya Ngawi, Jatim, tadi pagi. Diduga karena kelebihan muatan.

2 truk tronton bermuatan kayu olahan terguling di sebuah tikungan tajam di jalan raya Ngawi, Jawa Timur, Minggu (8/12/2013) pagi. Kecelakaan truk yang masing-masing bermuatan sekitar 15 ton kayu itu diduga disebabkan truk kelebihan muatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, musibah ini terjadi ketika truk tronton yang dikemudikan Santoso melaju dari Ngawi menuju Solo. Di lokasi kejadian, jalan yang menikung tajam membuat truk ini terguling.

Kondisi semakin parah setelah truk yang terguling ditabrak oleh truk tronton lain di belakangnya. Akibatnya, kedua truk besar ini terguling dan muatannya tumpah di jalan.

Dibantu warga, proses evakuasi dilakukan. Sementara kedua pengemudi ditahan polisi untuk dimintai keterangan. Kecelakaan ini juga berimbas pada kemacetan di jalan utama Surabaya menuju Solo melalui Ngawi selama 3 jam. (Ado/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini