Sukses

Polisi Olah TKP Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Kos Mewah

"Untuk pukul 15.00 WIB kita akan olah TKP kasus mayat dalam koper," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Polisi akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan Heny Dewi Manapode alias Tante Henny. Olah TKP dilakukan di sebuah rumah kos mewah di Jalan MPR Raya No. 22 unit 16 Cilandak, Jakarta Selatan.

"Untuk pukul 15.00 WIB kita akan olah TKP kasus mayat dalam koper," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkat yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (7/12/2013).

Rumah kos mewah yang yang menjadi lokasi pembunuhan Tante Henny itu memiliki halaman yang cukup luas, berpagar kayu itu. Kos-kosan bercat kuning itu memiliki total 20 kamar. Harga per kamarnya berkisar antara Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta.

Ya, di rumah kos mewah itulah Tante Henny meregang nyawa. Pada 30 Oktober silam, perempuan berusia 77 tahun itu dibunuh oleh kekasihnya, Suherman yang berusia 31 tahun. Jasad Tante Henny yang dimasukkan ke dalam koper kemudian ditemukan pada 2 November di Bogor.

Polisi sudah menangkap Suherman di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis malam 5 Desember yang lalu. Selain itu, polisi juga telah membekuk Suhanda alias Wanda yang membantu Suherman membuang jasad Tante Henny. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.