Sukses

Awan Selimuti Jakarta Hingga Sore, Malam Minggu Diprediksi Hujan

Beranjak malam, hujan bakal terus bertandang ke hampir seluruh pelosok Ibukota.

Jakarta akan ditutupi dengan awan. Tak hanya itu, sore nanti, hujan dengan intensitas sedang diprediksi akan bertandang ke Ibukota.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam situsnya bmkg.go.id menyatakan, suhu Jakarta Sabtu (7/12/2013) berkisar antara 24-33 derajat celcius dengan kelembaban 65-95%. Pada pagi ini, seluruh Jakarta bakal berawan.

Hujan diprediksi akan mengguyur Ibukota mulai petang nanti. Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat diguyur hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan wilayah lain, seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan dilanda hujan dengan intensitas sedang.

Namun beranjak malam, hujan bakal terus bertandang ke hampir seluruh pelosok Ibukota. Kecuali untuk kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, kondisi cuaca hanya berawan saja.

Sementara Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, dan Barat mengalami hujan dengan intensitas ringan malam nanti. Sedangkan Jakarta Selatan bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Untuk wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi diramalkan akan turun hujan dengan intensitas sedang sepanjang hari ini. (Alv/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini