Sukses

Tewas di Kos, Andi Dikenal sebagai Pria Melambai

Korban biasanya berangkat kerja pada pukul 11.00 WIB dan pulang sekitar tengah malam.

Andi Salahudin alias Zico (30), pria yang ditemukan tewas di sebuah kos-kosan di Jalan H Mading Nomor 32, RT 7/RW 2, Kembangan, Jakarta Barat, pada Jumat (6/12/2013) sehari-harinya dikenal bergaya kewanita-wanitaan alias melambai.

"Korban gayanya agak kewanita-wanitaan dan suka banyak teman pria yang datang ke kamarnya," kata pemilik kos-kosan, Umar Ali (42) saat ditemui di lokasi pembunuhan, Jumat (6/12/2013).

Umar menuturkan, korban biasanya berangkat kerja pada pukul 11.00 WIB dan pulang sekitar tengah malam. Kata dia, korban hanya tinggal sendiri di kamar kontrakkan tersebut. Umar pun tidak mengetahui di mana keluarganya

"Korban biasanya berangkat siang hari. Korban kalau berjalan dan gayanya kalau saya lihat seperti wanita," jelasnya.

Sementara itu, menurut salah satu tetangga korban yakni Mahfud (28) juga membenarkan bahwa gaya Andi alias Zico seperti kewanitaan-kewanitaan dan di kamarnya pun semuanya bernuansa wanita. Meski gayanya kewanita-wanitaan, lanjut Mahfud, yang datang ke kamar kontrakkan Andi tidak pernah ada teman wanita. Melainkan selalu teman pria.

"Dia gayanya seperti wanita. Gayanya melambai. Tapi teman-temannya yang datang ke kontrakkan selalu cowo nggak pernah bawa teman perempuan," tandas Mahfud. (Alv/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.