Sukses

Mayat Pria Bersimbah Darah Gegerkan Kos-kosan di Kembangan

Sesosok mayat pria bersimbah darah di sebuah kos-kosan di Jalan Haji Mading No 32, RT 7 RW 02, Kembangan, Jakarta Barat.

Sesosok mayat pria bersimbah darah di sebuah kos-kosan di Jalan Haji Mading No 32, RT 7 RW 02, Kembangan, Jakarta Barat. Ketika ditemukan mayat tersebut dalam kondisi tengkurap dan mengeluarkan darah dari mulut.

Pemilik kos-kosan, Umar Ali (42) mengatakan, korban yang bernama Andi Salahudin (30) ditemukan jasadnya sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut Umar, ketika ketika itu dirinya mendapat laporan dari salah satu penghuni kos bernama Irfan yang bersebelahan dengan kamar korban.

"Saya beritanya dari Irfan yang kontrak di sebelah kamar korban, dia mampir ke tempat saya. Jam 8 pagi saya kemari, dan saya ketok-ketok. Tapi nggak dibukain pintu. Ya sudah saya tidak buka," kata Umar di lokasi, Jumat (6/12/2013).

Tak curiga, kemudian Umar kembali ke rumahnya yang tak jauh dari kos-kosan miliknya. Usai solat Jumat, Umar kembali mengecek kamar korban. Tak disangka, Umar menemukan korban tewas dengan kondisi telungkup.

"Ramai-ramai saya sama warga ngecek ke kamar korban. Saya kaget, ternyata dia sudah tewas tengkurap dan ada banyak darah di dalam kamarnya," tambah Umar. Kini jenazah Andi telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk diotopsi. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.