Sukses

[VIDEO] 5 Korban Avanza Maut di Demak Dimakamkan 1 Liang Lahat

Kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi mobil Avanza yang dinaiki para korban kelelahan saat mengemudi.

Sebanyak 5 dari 6 korban tewas dalam kecelakaan maut di Demak, Jawa Tengah, dimakamkan dalam 1 liang lahat di Sidoarjo, Jawa Timur. Pemakaman ke-5 korban yang masih 1 keluarga ini diwarnai isak-tangis sanak-saudaranya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (6/12/2013), jerit tangis keluarga tak tertahankan saat 5 jenazah korban tewas akibat kecelakaan maut ini disalatkan dan disemayamkan di pemakaman Islam Desa Sepande, Kecamatan Candi.

Kelimanya merupakan satu keluarga yaitu anak, orangtua, dan menantu. Sedang 1 korban lagi, Sholeh merupakan sepupu dari Asiyah sudah dimakamkan terlebih dahulu. Ke-5 jenazah itu adalah Askan, Asiyah, Sudarmono, Abdul Hadi, dan Markamah.

Sang ibunda menangis dan keluarga harus merelakan kepergian ke-5 anggota keluarganya untuk pergi selama-lamanya. Kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi mobil Toyota Avanza yang dinaiki para korban kelelahan saat mengemudi.

Kecelakaan bermula saat minibus Avanza jatuh ke dalam Sungai Pelayaran yang tengah pasang di Jalur Pantura, kilometer 14, di Desa Batu, Karang Tengah, Demak, Jawa Tengah, Kamis 5 Desember kemarin.

Minibus terjun ke Sungai Pelayaran yang tengah pasang.  Kecelakaan ini diduga akibat sopir kelelahan. Akibat kecelakaan ini, 6 dari 9 penumpang mobil tewas. (Rmn/Ism)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini