Sukses

Pembunuh Wanita Dalam Koper Diringkus di Senayan City

Pelakunya, Suherman (31), ternyata seorang terapis langganan korban yang tewas secara tragis.

Kasus penemuan mayat perempuan dalam koper menemui titik terang. Polisi telah membekuk pelakunya di sebuah mal di Jakarta. Tersangka, Suherman (31), ternyata seorang terapis langganan korban.

"Diringkus di mal Senayan City, Kamis 5 Desember 2013, malam hari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Jumat (6/12/2013).

Mayat wanita dalam koper ditemukan di Kali Cinyurup, Desa Gunung Sindur, Kabupaten Bogor pada Sabtu 2 November 2013. Mayat tersebut diketahui bernama Henny (77). Meski penemuan jasad Henny di wilayah Bogor, pelaku diduga menghabisi perempuan tersebut di wilayah Jakarta.

"Pembunuhannya di Jakarta, tapi TKP pembuangannya di Bogor," ungkap Rikwanto.

Hingga saat ini, tersangka Suherman masih diperiksa oleh penyidik Jatanras. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Heru Pranoto mengatakan, rencananya nanti siang, pihak Jatanras akan menggelar konferensi pers di Mapolda Metro Jaya.

Berdasarkan identifikasi,  mayat dalam koper itu berkulit putih, mata sipit, mengenakan gigi palsu, berambut hitam lurus sebahu, menggunakan cat kuku berwarna merah. Serta ditemukan sekitar 50 luka tusukan, di bagian leher, perut, lengan, dan dada. (Mvi/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.