Sukses

[VIDEO] 1 Lagi Tersangka Pembunuh Wanita Dalam Koper Dibekuk

Mayat dalam koper diidentifikasi sebagai warga kota Manado, Sulawesi Utara, yang dikenal dengan nama Tante Henny, usia 77 tahun.

Teka-teki identitas mayat dalam koper yang ditemukan di Kali Cinyurup, Bogor, Jawa Barat, awal November lalu tak hanya terungkap. Polisi juga telah meringkus para tersangka.
 
Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (6/12/2013), tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat mengungkap dan menangkap pelaku kasus penemuan mayat di dalam koper. Korban diidentifikasi sebagai warga Manado, Sulawesi Utara, berusia 77 tahun. Korban dikenal dengan panggilan Tante Henny. Semula, polisi sempat menaksir usia korban antara 25-33 tahun.

Identitas korban terungkap berdasarkan pengakuan tersangka Suherman yang ditangkap pada Kamis malam. Tersangka yang merupakan warga Petukangan, Jakarta Selatan, itu ditangkap di tempat kerjanya sebagai terapis di kawasan Senayan. Polisi juga menangkap seorang pria bernama Suhanda alias Anda yang diduga terlibat dalam pembunuhan itu di Serpong, Tangerang Selatan.

Sejauh ini belum diketahui motif pembunuhan itu karena keduanya masih dalam pemeriksaan intensif penyidik Polda Metro Jaya. Hubungan tersangka dengan korban adalah petugas terapis dengan pelanggan.

Sesosok mayat wanita berkulit putih ditemukan di dalam sebuah koper di kali Cinyurup, Bogor. Pada mayat itu ditemukan bekas luka di sekujur tubuhnya. Mayat berciri-ciri kulit putih, mata sipit, ada gigi palsu dan tahi lalat di sekitar pusar. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.