Sukses

[VIDEO] Truk Patah As, Jalur Pantura Rembang Macet

Ribuan kendaraan mengular hingga puluhan kilometer karena sebuah truk mengalami patah as di titik proyek perbaikan jalan.

Kemacetan parah terjadi di Jalur Pantura Rembang, Jawa Tengah. Ribuan kendaraan mengular hingga puluhan kilometer karena sebuah truk mengalami patah as di titik proyek perbaikan jalan.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (6/12/2013), meski proyek perbaikan Jalur Pantura dilakukan di Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, ribuan kendaraan mengular hingga ke alun-alun kota Rembang, Jawa Tengah.

Kemacetan parah puluhan kilometer ini disebabkan banyak hal. Salah satunya, proyek pengecoran di Jalur Pantura Batangan yang belum selesai. Selain itu, sebuah truk mengalami patah as roda di dekat titik proyek.

Walau truk sudah dievakuasi di pinggir jalan, hujan sejak semalam membuat kemacetan semakin parah. Beberapa hari terakhir volume kendaraan juga meningkat hingga 9 ribu kendaraan per hari. Jika hujan tidak turun, diperkirakan lalu lintas akan kembali normal, Jumat sore nanti. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.