Sukses

[VIDEO] Dihantam Truk, 2 Pemotor di Pasuruan Langsung Tewas

Sepeda motor sempat tergencet dan terseret sejauh 10 meter.

Dua pengendara sepeda motor tewas di Jalan Raya Pantura Pasuruan, Jawa Timur, setelah sebuah truk menabraknya.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (6/12/2013), kejadian berawal saat dua pengendara sepeda motor berboncengan melaju dari arah barat. Tiba-tiba, motor diseruduk truk yang melaju kencang dari arah yang sama.

Sepeda motor sempat tergencet dan terseret sejauh 10 meter sebelum truk akhirnya berhenti karena menabrak gundukan tanah di tepi jalan. Kerasnya benturan menyebabkan sepeda motor berada dibawah truk dengan kondisi rusak berat.

Pengemudi motor tewas seketika di lokasi kejadian. Sedangkan seorang penumpang motor lainnya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Diduga kecelakaan terjadi karena sopir truk yang mengantuk serta licinnya jalan usai diguyur hujan.

Kecelakaan juga terjadi di Bangkalan. 4 Orang tewas dan 4 lainnya luka parah setelah mobil yang mereka tumpangi melaju dari Sampang menuju Surabaya menabrak truk yang sedang parkir di tepi jalan.

Selain karena kondisi sang sopir mengantuk, diduga kurangnya penerangan lampu di jalan akses menuju jembatan Suramadu juga menjadi penyebab kecelakaan ini.

Para korban tewas dan luka langsung dilarikan RSUD Bangkalan dan seluruh korban luka masih dalam perawatan. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.