Sukses

Anis Matta Klaim Kepercayaan Publik ke PKS Meningkat

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengklaim, publik mulai menaruh kepercayaan lagi kepada partai.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengklaim, publik mulai menaruh kepercayaan lagi kepada partainya, setelah mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq terjerat kasus dugaan suap pengurusan impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan pencucian uang.

"Setelah kita terus menerus melakukan gerakan silaturahmi, perlahan-lahan kepecayaan publik kembali lagi," klaim Anis saat menjadi Pembicara di diskusi Sespimmen Dikreg 53 bertajuk 'Peran Partai Politik Dalam Mendukung Keamanan dan Ketertiban Pemilu 2014' di Gedung PTIK, Jakarta, Kamis (5/12/2013).

Anis menyatakan, hanya dengan silaturahmi dengan seluruh kalangan masyarakat, citra PKS yang merosot kembali terbangun. Dalam silaturahminya itu, dia menginstruksikan kepada seluruh kader PKS meminta maaf langsung kepada masyarakat.

"Dan Alhamdulillah dari kunjungan saya di 33 provinsi, saya mendapatkan kesan yang kuat bahwa kepercayaan masyarakat kepada PKS telah kembali," tandas Anis.

Sementara itu terkait Pemilihan Umum Raya (Pemira) yang kini tengah digelar PKS, Anis berharap masyarakat percaya bahwa Pemira dibuat dengan tidak main-main serta dibangun dengan jujur. Dalam Pemira, ada beberapa kriteria yang diusulkan kader PKS mengenai calon presiden yang diusung, misalnya dari Jawa dan muda. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.