Sukses

[VIDEO] Minibus Terbakar Usai Isi Bensin, Sopir Alami Luka Bakar

Sebuah minibus Espass yang mengangkut bensin dalam jeriken terbakar di Klaten Jawa Tengah. Tiba-tiba saja setelah isi bensin.

Minibus Daihatsu Espass yang mengangkut bensin dalam jerigen terbakar di Klaten Jawa Tengah. Sang sopir berhasil menyelamatkan diri namun mengalami luka bakar cukup serius.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (5/12/2013), kobaran api yang membakar habis mobil tersebut di jalan alternatif Pedan menuju Cawas di Desa Sajen Kecamatan Trucuk itu terekam dalam rekaman kamera amatir warga.

Sang sopir kini dirawat di RS PKU Muhammadiyah Cawas Klaten. Meski selamat, namun ia menderita luka bakar pada kaki, tangan dan wajah yang cukup serius.

Sebelumnya, mobil berpelat nomor polisi AD 8623 VB itu baru keluar dari SPBU setelah membeli bensin. Namun entah mengapa, tiba-tiba ada percikan api dari dalam mobil. Tak lama kemudian, api mulai berkobar. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.