Sukses

Toyota Avanza Tercebur ke Sungai, 6 Tewas

Mobil tersebut berisi 9 orang. Selain 6 orang tewas, 2 lainnya kritis, 1 bocah selamat.

Enam orang tewas setelah mobil Toyota Avanza tercebur ke sungai di Jalur Pantura Demak, Jawa Tengah.

Mobil Avanza yang melaju dari arah Semarang itu tiba-tiba oleng hingga tercebur ke sungai yang berada di sisi kiri Jalur Pantura di Kecamatan Karangtengah, Demak.

"Ini kecelakaan tunggal. Menurut keterangan saksi, penumpangnya ada sembilan," kata Kapolres Demak Ajun Komisaris Besar Setijo Nugroho di Demak, Jawa Tengah, Kamis (5/12/2013).

Mobil berwarna putih bernomor polisi W 772 PV itu celaka pada Kamis pagi tadi. Warga setempat berusaha membantu proses evakuasi.

Dari 9 penumpang yang telah dievakuasi, 6 orang dipastikan tewas. Sementara 2 penumpang dalam kondisi kritis dan 1 bocah berusia 7 tahun dipastikan selamat.

Polisi masih menyelidiki penyebab mobil nahas tersebut hingga tercebur ke sungai. Kecelakaan tersebut sempat membuat jalur utama Semarang-Demak macet karena banyak pengguna jalan yang melambatkan laju kendaraan untuk mengetahui kejadian. (Ant/Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.