Sukses

Pemotor Tewas Tabrak Separator dekat Senayan City

Polisi menduga kecelakaan tersebut karena korban yang lepas kendali saat mengendarai sepeda motornya.

Sebuah sepeda motor berjenis bebek mengalami kecelakaan di dekat Senayan City, Jakarta Selatan. Kecelakaan terjadi karena pengendara motor tersebut menabrak trotoar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun Twitter Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.46 WIB.

Hal itu juga dibenarkan oleh salah satu petugas jaga TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno. Dia menjelaskan, akibat kejadian tersebut, kini korban yang mengendarai sepeda motor berplat nomor B  6593 ESO tewas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

"Korban tewas dan telah RSCM. Korban sendiri ketika membawa sepeda motornya," kata Kasno ketika dihubungi Liputan6.com, Rabu (4/12/2013).

Dalam foto yang dimuat TMC, sepeda motor milik korban hancur di bagian body depan dari bawah hingga stang bagian atas. Polisi menduga kecelakaan tersebut karena korban yang lepas kendali saat mengendalikan sepeda motornya.

"Sepeda motor hancur di bagian atas hingga stang. Diduga out of control atau kecelakaan tunggal," tambah Kasno. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini