Sukses

[VIDEO] Gerebek Kos-kosan, Polisi Ciduk Belasan Pasangan Mesum

Berbagai alasan mereka keluarkan guna menghindari tangkapan petugas. Beberapa dari mereka mengaku sebagai pasangan suami istri yang sah

Diduga kerap dijadikan tempat berbuat mesum, kamar kos-kosan di Kota Mamuju, Sulawesi Barat digerebek aparat kepolisian. Dari penggerebekan itu, sedikitnya belasan pasangan mesum yang tengah berduaan di dalam kamar kos diamankan.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV pada Rabu (4/12/2013) pagi, sejumlah pasangan yang tertangkap sedang berduaan di kamar kos-kosan tak dapat mengelak ketika diciduk petugas. Mereka pun sempat berusaha menolak dibawa polisi. Berbagai alasan mereka keluarkan guna menghindari tangkapan petugas. Beberapa dari mereka mengaku sebagai pasangan suami istri yang sah.

Setelah digeledah dan diinterogasi, mereka tak bisa menunjukkan bukti surat pernikahan atau keterangan apa pun sehingga mereka tetap digiring ke kantor polisi. Meski tak ditahan dan diproses secara hukum, pasangan muda-mudi yang ditangkap sedang berduaan di kamar kos-kosan baru dibebaskan polisi setelah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan dijemput keluarga mereka masing-masing.

Sementara itu, para wanita pekerja seks komersial yang ikut ditangkap segera diserahkan ke Dinas Sosial untuk diberi pembinaan. Sejumlah warga menilai lemahnya saksi hukum yang dikenakan kepada pasangan yang dinilai telah membuat aib, tidak mebawa efek jera bagi para pelaku. Sejumlah pasangan yang ditangkap polisi adalah orang yang sama dan pernah ditangkap sebelumnya. (Han/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini