Sukses

Sejumlah Kecelakaan Warnai Jalanan Ibukota, Lalu Lintas Padat

Setidaknya terdapat 5 kecelakaan yang terjadi sejak pukul 03.35 WIB dini hari tadi.

Sejumlah kecelakaan mewarnai kondisi lalu lintas Ibukota pada Selasa (3/12/2013) pagi. Akibatnya, arus kendaraan di beberapa ruas jalan tersendat.

Setidaknya terdapat 5 kecelakaan yang terjadi sejak pukul 03.35 WIB. Berikut pantauan Liputan6.com pada akun twitter resmi Traffic Management Center Ditlantas Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro:

1. Kecelakaan truk gandeng menabrak guard rail di KM 10 Tol Pejompongan. Imbasnya lalu lintas di Tol Slipi arah Semanggi terpantau padat. Hingga pagi ini masih dalam penangan polisi.

2. Kecelakaan Range Rover berwarna putih dengan nomor polisi B 111 JOY di Karang Tengah. Tidak ada korban jiwa.

3. Kecelakaan truk trailer bernomor polisi B 9804 UEL denganToyota Avanza bernomor pelat B 1590 NFF di KM 24 Tol Bitung, arah ke Jakarta.

4. Kecelakaan truk trailer di KM 4 Tol Kedoya, arah ke Tomang. Lalu lintas di Tol Karang Tengah arah ke Tomang tersendat mulai dari KM 7.

5. Kecelakaan angkot bernomor polisi B 1516 WTX, dengan kondisi kendaraan masuk ke selokan di dekat traffic light FedEx Pondok Pinang. Imbasnya lalu lintas Traffic Light FedEx arah ke Tol Pondok Indah terpantau padat.

6. Truk molen tersangkut saluran pipa gas di Jalan Krukut, Depok, arah ke Gandul-Pondok Labu. Lalu lintas terpantau padat.

7. Truk sampah mogok di underpass Cawang, arah ke DI Panjaitan. Para pengendara diimbau berhati-hati. (Tya/Ado)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini