Sukses

150 Unit Rusun Cakung Barat Siap Tampung Warga Ria Rio

Warga gusuran dari Waduk Ria Rio akan ditempatkan di dua blok berbeda Rusun Cakung Barat.

Sebanyak 150 unit rumah susun telah disiapkan untuk menampung warga gusuran Waduk Ria Rio di RW 015 Pedongkelan, Pulogadung, Jakarta Timur. Mereka akan ditempatkan di dua blok berbeda Rusun Cakung Barat.

"Kalau untuk fasilitas lainnya silakan tanya ke kecamatan dan PT Pulomas," kata Kepala Unit Pengelola Rusun Wilayah III, Jefyodya Julyan di Jakarta, Senin (2/12/2013).

"Total yang kami sediakan 150 unit. Semua sudah ada listrik dan airnya," imbuhnya.

Jefyodya menuturkan, pihaknya sebelumnya juga telah menyediakan 200 unit rusun yang berada di 2 blok Rusun Pinus Elok. "Kunci sudah kami serahkan pada keluarga pada pengundian gelombang kedua," pungkas Jefyodya.

Ratusan warga yang masih menghuni bantaran Waduk Ria Rio, Jakarta Timur pada Rabu pagi 27 November 2013 kemarin kembali mengikuti pengambilan nomor urut undian Rumah Susun Pinus Elok. Pemindahan warga ke Rusun Pinus Elok akan dilakukan sepekan setelah pengambilan nomor rusun. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.