Sukses

Komisaris Independen <i>SCTV</i> Gunadharma Hartarto Wafat

Gunadharma Hartarto meninggal dunia di Rumah Sakit MD Anderson, Houston, Texas, AS, Jumat dini hari waktu setempat atau pukul 13.30 WIB. Rencananya, jenazah almarhum tiba di Tanah Air, Senin mendatang.

Liputan6.com, Houston: Komisaris Independen PT Surya Citra Media Tbk.--induk perusahaan SCTV--Gunadharma Hartarto meninggal dunia di Rumah Sakit MD Anderson, Houston, Texas, Amerika Serikat, Jumat (16/4) pukul 01.30 waktu setempat atau pukul 13.30 WIB. Putra sulung Hartarto Sastrosoenarto--mantan Menteri Perindustrian--ini meninggal pada usia 42 tahun akibat sakit yang telah dideritanya sejak lama.

Semasa hidupnya, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini juga menjabat sebagai direktur utama di beberapa perusahaan, di antaranya dirut PT Polyphet Karya Persada dan PT Polyprima Karyareksa. Ketua Asosiasi Emiten Indonesia itu juga duduk dalam kepengurusan pabrik kertas PT Takengon Pulp &amp; Paper Company, perusahaan HTI (hutan tanaman industri), PT Indonusa Indrapura, dan pabrik papan PT Aceh Mdf Wood Products. Jenazah Gunadharma yang juga pengurus pusat Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung itu akan diberangkatkan dari AS, Sabtu sore dan diperkirakan tiba di Tanah Air pada Senin mendatang.(DEN/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.