Sukses

[VIDEO] Mayat Perempuan Tersangkut Kangkung di Sungai Brantas

Mayat perempuan ini diduga kuat korban pembunuhan.

Sesosok mayat perempuan ditemukan di Sungai Brantas, Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Mayat perempuan ini diduga kuat korban pembunuhan. Sejumlah harta benda korban juga ditemukan berceceran.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (2/12/2013), saat ditemukan, mayat perempuan asal Kelurahan Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto ini terlilit tanaman kangkung yang tumbuh liar di aliran Sungai Brantas di wilayah Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Penemuan mayat berawal dari adanya sepeda motor yang terparkir di tepi jalan tanpa pengendara sejak tengah malam hingga subuh tiba. Polisi kemudian melakukan penyisiran menemukan korban dan mengevakuasi mayatnya ke ambulans untuk dibawa ke  kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Pascaevakuasi, di sekitar lokasi penemuan mayat ini petugas menemukan sejumlah harta benda korban mulai dari sepeda motor, hand phone serta dompet yang berisi KTP serta sejumlah informasi lainnya yang memudahkan.

Polisi untuk menghubungi suami korban. Namun suami korban tak mengetahui apa aktivitas korban di hari kematiannya. Untuk memastikan penyebab kematian korban, petugas melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi termasuk suami korban dan selanjutnya otopsi.

Dugaan sementara mengarah ke pembunuhan namun diduga motifnya bukan perampokan mengingat barang milik korban yang tercecer di lokasi semuanya masih utuh. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini